Teknik di Membersihkan Boneka

Anak-anakan atau massa apapun yang mulai wujud kotor sepatutnya harus buru-buru dicuci. Sebab biasanya anak-anak (terutama perempuan) seringkali memakai boneka ini untuk hanyalah dimainkan rapi teman-temannya. Masalah yang dikhawatirkan adalah anak-anakan yang vulgar tersebut mengemasi banyak sekali kuman yang bisa mengganggu kesehatan si bujang, sehingga boneka tersebut perlu untuk dicuci.

Boneka yang kotor itu dapat dicuci dengan menggunakan mesin basuh atau tangan, layaknya dalam mencuci dress. Perlu diperhatikan, sebaiknya kalian melihat label terlebih dahulu yang terdapat pada anak-anakan, apakah boneka tersebut siap dicuci secara mesin cuci atau sama sekali dengan tangan biasa.

Persiapan:

Sebelum start mencuci boneka, Anda butuh mempersiapkan kantung laundry (laundry bag) / sarung teras putih mustakim.

Proses:

Masukkan boneka di dalam kerbat laundry alias sarung teras. Ikat tas laundry / bantal itu dengan muktamar agar anak-anakan tidak tampak dari kirbat. Kantung yang ada digunakan agar boneka tdk rusak dan bulu boneka tidak tanggal kemana-mana pada saat prosedur laundry dijalani.

Masukan kerbat laundry alias bantal yang telah mengandung boneka ke dalam mesin cuci, dulu atur kesebatan mesin basuh ke speed yg mengelokkan slow (pelan) kemudian masukkan deterjen. Takaran deterjen dalam mencuci anak-anakan tidaklah sebanyak takaran deterjen untuk membasuh pakaian konvensional. Kira-kira semuanya membutuhkan suku takaran saja.

Bilas anak-anakan yg telah dicuci menggunakan air putih, dan pada saat menyeka tidak perlu menambah softener/pelembut dengan harapan dapat mengarang boneka menjadi lembut. Pendapat pengalaman, aplikasi softener bisa merusak boneka dan http://giftgraduation.com menghasilkan warnanya sebagai luntur, menjadi cukup beserta air habis saja.

Setelah pembilasan, meremas boneka pada cara ditekan-tekan dengan tangan atau diinjak-injak untuk memunculkan sisa airnya.

Keringkan anak-anakan yg mutakhir dicuci menggunakan cara diangin-angini atau jemur ditempat yg teduh. Jika anda ingin mengeringkan anak-anakan dengan perkakas pengering, gunakanlah low heat mode/tidak terlalu panas.

Sesudah kering, rapikan kembali bulu-bulunya dengan ujung tangan tangan. Non menggunakan brush atau sisir binatang yg dapat negatif boneka. Mempergunakan sisir latar (sisir laki) boleh, asal menyisirnya gak terlalu sesak dan halus.

Finishing: Pra dipacking kedalam plastik, pastikan apakah anak-anakan benar-benar lelap untuk menghindari bau lembek atau jamur. Semprotkan air atar laundry utk membuat boneka lebih gres dan terkemuka.

Demikianlah trik dan usaha dalam menebas boneka yang bisa aku sampaikan.