Tips Mengusir serta Menyingkirkan Rayap

Selamat sore sobat-sobat sambil, semoga aktivitasnya hari berikut menyenangkan. Saat ini saya dengan berbagi segelintir tips mengenai cara menurunkan rayap yang judulnya 6 Cara Menurunkan Dan Menyabot Rayap Pemakan Kayu.

Rayap merupakan satwa kecil yang berwarna warna putih, orang barat biasa menyebutnya white ant. Rayap umumnya akan membuang kayu yang sudah luluh akan tetapi sungguh tidak agaknya rayap juga bisa membuang kayu yang masih rupawan seperti yang ada di rumah aku. Apabila Rayap sudah menandaskan dan menyerang kayu yang ada pada rumah kita jelas akan sangat kritis. Karena masalah ini bertugas dengan toleransi rumah saya. Jika saudara merasa Rayap sudah dari menyerang graha sobat, dibawah ini tips pembasmi rayap dalam memeranginya.

6 Cara Menyingkirkan Dan Memadamkan Rayap Pemakan Kayu

1. Minyak Tanah

Sobat siap menggunakan minyak tanah utk mengusir Rayap. Caranya pas semprotkan minyak tanah yang kayu yang sudah di terjang rayap atau juga semprotkan di sarang-sarang Rayap. Agar semakin ampuh sobat bisa mendaftarkan minyak serai sebagai pencampur minyak tanah.

2. Tembakau

Tembakau berguna untuk menewaskan tungau yang biasanya menyiangi anak mungil jika berperan di suket. Nah ternyata tembakau itu juga manjur terhadap Rayap. Biar semakin efektif sobat bisa menggabung tembakau & air dulu di diamkan satu silam agar sari tembakau sepenuhnya keluar. Dulu semprotkan larutan campuran tersebut pada gawang yang dalam serang ataupun langsung ke sarang rayapnya.

3. Garam Dapur

Garam pun ampuh dalam menghadapi Rayap. Cukup sobat taburkan selalu garam pada sarang Rayap, tetapi cara ini luka efektif plus garamnya sama sekali mengenai bagian permukaan. Supaya lebih efektif sobat sanggup mencampur garamnya dengan air dan tembakau. Diamkan sepanjang satu silam lalu semprotkan san siramkan di tempat-tempat yang siap rayapnya.



4. Air Prakata

Sifat genting dari kapur akan amat berbahaya amat bagi Rayap yang punya kulit tipis dan sosial. Oleh karena itu air kapur sirih berikut sayang jitu untuk memadamkan rayap. Caranya cukup sobat siramkan larutan kapur timburu ke kayu yang di serang ataupun langsung ke sarang rayap.

5. Air Wadah Cucian Beras

Sobat juga bisa mendayagunakan air pertama dari cucian beras untuk mengusir Rayap. Cukup siramkan saya ke sekeliling sarang rayap.

6. Termisida

Bahan kimia ini tentu sangat manjur untuk menjauhkan rayap namun juga luar biasa beresiko bagi kesehatan member. Caranya cukup dengan menyemprotkannya ke rumah dan (orang) suruhan yang di serang Rayap. Sara beta penggunaan Termisida ini Sepantasnya dihindari & jadikan preferensi yang buncit.

Write a comment

Comments: 0